Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Berbeda

logoblog

Cerita ini aku dedikasikan untuk kamu yang merasa dirimulah paling benar.. terima kasih , kalau kau tak ada mana mungkin kumengerti..

"Sepertinya aku mulai hilang kendali!"

Dimanakah aku ketika kalian membutuhkan?
Tangan yang lusuh mencemaskan hari esok
Sembari mengusap wajah hasil keringat pekerjaan
Berharap ada ikan bakar ketika dapur ditengok

Terkesan malas seakan itu tabiat
Terlalu curiga dengan pendapat sepihak
Dirinyalah yang paling benar dan aku tersalah
Binasa dalam keraguan akan tuduhan air beriak

Ini bukan cerita yang kubalut dengan cinta
Meski ayah pergi dan ibu meninggalkan kita
Carilah air mengalir dan tanyakanlah
"Apakah benar kau tak mengenali lelah dan derita?"

Dapatil kesimpulan dengan melihat kau punya satu jawaban
Paradigma negatif
Belum apa apa sudah menyindir ini-itu yang membuat hati merasa sakit

Dimana letak keikhlasan, rasa puas, kekurangan, tidak bersyukur
Kau melantur disaat putus asa, kata kata terlontar terdengar seperti mempunyai hak dan kuasa

Perbedaan antara pendapat sudah tak jelas
Egoisme mementingkan tuduhan tak berkelas
Saling beriringan antara kepentingan dan rasa mau memiliki lebih
Terlena ketika bergerak berlawanan dan kau memaki kalau itu bukan hasil yang ingin kau raih

Aku itu aku
Kekurangan serta kelebihan mirip dadu berputar
Dimana kau tak tahu angka yang kan keluar
Disebuah mall atau pasar, orang orang berlalu lalang
Menunjukkan karakteristik tanpa banyak komentar
Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang
Namun bila sudah kenal buat apa berlaku kasar....

Ini perbedaan. Dimana aku dan kau ataupun kita dan mereka, hatimu itu tidak hanya satu jika disatukan
Dan yang aku inginkan agar kau tak menuruti hawa nafsu yang membuat kau tidak bisa menentukan...

Sekiann......