Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Maret yang Terasa Sulit

logoblog

Terkadang aku merindukanmu
Terkadang rasa tak bisa berbohong
Butuh perubahan untuk merenung
Satu jawaban ketika malam yang dingin terus menghantui
Disekitar banyak orang memikat dan mampu memberikan kenyamanan
Agar aku tak lagi menengok ke belakang
Menunjukkan dan tidak butuh pengakuan atau terasa rindu ketika rindu ini sulit tertahankan
Engkau lepas dari pandangan
Aku mencoba berpaling
Diantara tuduhan dari orang lain yang semakin membuatmu menaruh kecurigaan terhadapku

Maret ini adalah yang terasa sulit
Maaf, jika aku tak pandai berjanji
Mungkin lidah ku tak mudah menepati
Tapi selama ku masih terjaga
Seharusnya aku tak melepaskan genggamanmu…

Catatan: ini coretan lama dan beberapa kata diubah demi kenyamanan membaca. Satu lagi, sengaja ku posting supaya mengingatkan akan kesadaran diri.