Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Jika Aku...

logoblog

Jika aku…

{Alfian Zidny}
Hmmmm..
Thanks mau berbagi. Referensimu membuat aku mengerti.
Meski sedikit tapi apa boleh buat .
Dan sekarang ku ingin bernyanyi…
fuck aku tak peduli pada kalian semua…

Aku bosan ketika terus ditanya,
Aku bosan ketika bercerita tapi pendengar menyimak atau tidak
Aku bosan dengan semua ini
Aku bosan menulis kemudian writer’s block
Beberapa menit tak menuaikan hasil, apa pikiranku goblok?
Ada macam jawaban karena malas lalu kuberalasan
Tidak sama seperti ketika mandi, mudah saja menyikat gigi
Tapi waktu akan terus berjalan, aku sadar dan mengerti
Aku bosan nasihat dan nasihat dari kalian
Aku bosan hanya kata-kata itu saja yang terucapkan
Jenuh entah harus bagaimana

Aku bosan dengan tayangan TV, hedonis tai, kekayaan kalian semata-mata karna materi
Antah berantah dasar kepalsuan yang ingin kuludahi
Makan tuh kebosanan
Kumemandang dunia bukan dengan keindahan
Jangan ikuti aku, aku tak pantas diikuti
Aku lelaki dengan ekspresi seratus kebosanan penuh emosi
Aku tak perduli dengan kau, dia, atau mereka.
Yang kutahu hanya ada aku, kertas dan pena
Maka, tulislah cerita kebosanan.
Bosan dan bosan, jenuh dan jenuh dan aku tak perduli lagi dengan rima... huh

Ini hari Sabtu, nanti malam Minggu
Malas rasanya lebih baik tidur di dalam kamarku
Teman melepas pakaian aku tak tertarik
“Ayolah main denganku!” huh berisik
Dasar wanita seksi aku tahu kamu memang seksi
Tapi kau punya suami
Lalu dimana Rocky, tak becus memberi nafkah batin?
Itu sebabnya kau berani obral kelamin
Sudahlah aku jenuh

Berikanku sedikit waktu, Aku ingin menyendiri.
Aku bosan lebih baik berbicara dengan cermin.
Di hadapan ada wajah yang lesu, hei siapa itu?
Kenapa kau tidak mati saja!
Mati segan hidup tak mau, bikin orang lain merasa terganggu
Hawa negatif yang muncul, penderitaan terpancar dari prilaku yang kau pikul
Tubuh kurusmu seperti tak terurus
“Fian bangunlah dari tempatmu dan ikutilah jalan yang lurus!” Suara apa ini?
Aku bosan dan biarkanlah aku tetap seperti ini.
Cepat atau lambat aku pasti, mampussss
Tidak bergerak dan juga tidak diam
Lalu bergerak lalu diam ditempat seperti batu nisan, yang tertulis namaku di situ
Bahkan laguku pun terdengar begitu redam
Macam orang bisu bercerita kepada si tuli yang salah mengambil paham . Huh

{Yanflow}
Temanku menghilang menyembunyikan sosoknya ke belakang
Ia berdiskusi tentang pribadiku yang lain
Ia membicarakan keburukan dengan orang lain
Semakin hari semakin bertambah-tambah
Mengisi positif prasangka bersama fitnah
Sial, tapi aku bosan kenapa melantur dan bicara kurang nyambung
Apakah ini faktor dari kejiwaanku yang kurang bersyukur
Mungkin aku hanya mahkluk bodoh
Yang tidak pernah puas dengan sesuatu yang ada…
Jika aku diberikan sedikit kelimpahan harta,
Jika aku tidak pernah ada
Jika aku dijadikan batu, dipohonkan, atau dibinatangkan
Kenapa atau mengapa atau apa aku takut pada perubahan
“Inilah ujian hidup, jalani saja”
Ya akan kuingat kata darimu Ayah!

Sumber: (https://alfianzidnyy.wordpress.com/2016/05/01/jika-aku/)***