Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Surat untuk saudaraku

logoblog
Saat kumelakukan kesalahan kamu harus membenci sifatku tpi jangan membenci diriku.
Bencilah pada nafsu dan egoisan diriku dan berilah aku kesempatan tuk memperbaiki diri.
Apalagi kebaikan itu berkesinambungan.
Aku harap kamu senang melihatnya..
Senang melihat kebaikan orang lain...

Begitupula sebaliknya aku tak membenci dirimu.. sama sekali tidak .. jangan salah paham, aku tak membenci jasadmu...
Sma sekali tidak ada rasa itu.
Ketika kamu melalukan kebaikan maka senanglah hati ini..
Berharap engkau dapat melakukan nya secara kontinu.
Aku yakin kamu sudah paham.
"Terus menerus" itu adalah hal yang sulit. Karna hasrat dan semangat tidak selalu ada berangsur angsur mereka dapat luntur...
Tapi ingatlah pada perbedaan kewajiban dan keinginan..
Kewajiban itu tidak perlu pakai keinginan..
Karna setiap keinginan itu bercampur dengan nafsu...