Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Belajar Menulis untuk masa depan

logoblog


menulismudah.com
Image via menulismudah.com
Sebelum menjadi tulisan. Aku memulainya dengan menulis. Jika tidak, maka apa yang ada diotak ku sulit dimengerti orang lain.

 Menulis menurutku adalah hal yang membosankan. Bagaimana tidak? Ketika baru sampai satu paragraf, pikiranku teralihkan dengan yang lain.. dan dari situ aku jadi malas mau melanjutkan tulisanku.

Dari dulu tidak suka menulis. Dari dulu? Ya dari dulu, tepatnya ketika aku pertama kali belajar menulis haha aku jadi teringat dulu aku dapat membaca sebelum aku dapat menulis.. alhasil aku lebih pandai membaca ketimbang menulis hehe (bohong jangan percaya)

 Ada saatnya hal hal sepele pantas tuk dijadikan kenangan. Ya, seperti menulis artilel ini.. Jika tak kutuangkan dalam bentuk tulisan mustahil aku kan mengingatnya. Jika kusimpan seperti ini. Kan menjadi keuntungan buatku, satu hal.yang.pasti. Aku bisa membaca ini jika kukelak tua nanti.

 Intinya tulisan ini adalah hasil dari kumenulis. Jadi teringat pepatah lama mengatakan, "Menulislah supaya menjadi sebuah tulisan!" xD